being 18 is something hard

i don't know what's wrong with me
i don't know who i am
i'm going crazy now
semuanya berubah waktu gue menginjak 17 taun
semua masalah yang nggak pernah gue pikirin sebelumnya tiba-tiba aja muncul
semua orang yang gue kenal berubah
gue nggak ngerti siapa sebenernya yang berubah gue atau mereka
yang gue tau semuanya udah berubah
dari mulai keluarga, sahabat, temen-temen nggak ada satupun yang gue ngerti
apalagi keluarga, yang dulunya gue deket banget sm mereka tapi nggak tau kenapa semenjak gue 17 tahun apalagi sekarang gue uadh 18 tahun gue kadang ngerasa asing dan mikir kalau mereka nggak peduli lagi sama gue.
gue nggak tau apa yang ngebuat gue punya pkiran kaya gini
tapi selama ini masih ada sahabat-sahabat gue yang selalu nemenin gue
kadang gue ngerasa bener-bener sendirian
gue berusaha untuk kuat ngadepin semuanya
gue yakin mungkin ini yang namanya proses pendewasaan
gue yakin gue kuat
gue yakin gue bisa milih jalan yang bener di proses ini
tapi selama ini yang bener-bener gue harapin gue bisa deket lagi sama nyokap gue apalagi sekarang nggak tau kenapa gue ngerasa asing banget sama bokap.
kakak-kakak gue? mereka juga berubah yang dulu gue tiap hari cerita hal yang nggak penting sama mereka sekarang gue nggak bisa lagi cerita kaya dulu
gue nggak tau apa yang ngebuat kita semua BERUBAH kaya gini
gue gg mau jadi dewasa'gue pengen banget teriak sekenceng-kencengnya
I DON'T WANT TO BE GROW UP!

0 comments:

Post a Comment