i love the way you are

16102009 tepatnya setaun yang lalu.
gue lagi maen di ruma temen, nggak lama tiba-tiba aja kakak gue ngesms yang isinya kalau mr N ada di rumah.
gue yang nggak nyangka banget dia dateng ke rumah langsung ribet pengen pulang, gue bilang sama kakak gue jangan sampai mr N pulang gue pengen ketemu dia!
dan pas gue buru-buru pulang dan liat ke garasi rumah, motor mr N udah nggak ada :(
mr N udah pulang, dia cuma ninggalin kado buat gue.
bukan kadonya yang gue inginin dari dia, gue pengeenn ketemu orang yang ngasih kadonya, gue kesel banget waktu itu, kenapa gue nggak langsung pulang kerumah? kenapa gue malah pergi maen sama temen-temen gue? gue hanya bisa menyesali semuanya.
gue pun perlahan ngebuka kado itu dan ternyata dia ngash gue boneka nemo, sneng banget rasanyaaa :'). sampe sekarang boneka itu selalu nemenin gue setiap gue mau tidur.
hal yang sama pun sekarang keulang lagi.
gue dan mr N udah nggak pernah ketemu lagi, kita udah ada d jalan yang bener-bener beda
kita beda universitas, dia nggak pernah ngehubungin gue lagi sebaliknya gue pun berusaha kuat untuk bisa tanpa dia.
20 oktober 2010 hari itu jadwal kuliah gue padet banget dari mulai jam setengah 7 pagi sampai jam setengah 6. karena sekarang musim hujan gue pun pulang nunggu hjan reda jam 8 gue baru nyampe rumah, jalanan macet, banjir, suara klakson bikin gue pusing banget.
gue pun langsung nyalain komputer dan pura-pura belajar :p
tiba-tiba aja sekitar jam 10 nyokap gue bilang "tadi di depan rumah ada bungkusan kado tuh nggak tau dari siapa ada tulisan buat poe.a"
DEG! gue heran dong siapa yang ngasih kado buat gue?, gue pun pelan-pelan ngambil bungkus kado itu dan gue buka, rapiih banget bungkusnya dan pas gue liat ternyata lukisan wajah gue :(
gue bener-bener pengen nangis liatnya gue yakin banget itu dari mr N , dia yang buat sendiri
gue tau caranya dia ngegambar
gue tau cara dia nyimpen kadonya dengan disimpen di depan pintu rumah
gue tau cara dia ngebungkus kado dengan caranya yang beda
dia ngegambar gue waktu rambut gue masih pendek dan gue masih pake behel
gue yakin sosok gue yang seperti itulah yang mr N inget dari gue
mungkin dia nggak bisa ngelukis gue yang punya rambut panjang( rambut gue udah panjang sekarang) dan gue yang nggak pake behel
gue nggak tau harus seneng atau sedih.
gue kangen mr N yang dulu :'|

0 comments:

Post a Comment