he call me a stranger

gue bukan maksud jual mahal gue hanya belum terbiasa aja sama orang yang tiba-tba ngedeketin gue, awalnya.
gue bener-bener risih banget dengan adanya kehadiran dia di kehidupan gue
gue bener-bener males banget buat ngebales sms-sms yang nggak penting buat gue jawab
gue bener-bener nggak tertarik dengan semuanya
tapii semuanya berubah waktu kita udah ketemu
temen-temen gue bilang muka diaa krminal banget dan sebaiknya gue nggak deket dengan cowo kaya dia.
waktu gue ngomong sama dia dan gue liat matanya nggak tau kenapa gue yakin dia anak baik-baik
don't judge people by the cover please
gue nggak tau harus dengerin siapa
dia bilang gue aneh
dia bilang dia baru nemuin cewek kaya gue
dia bilang masa mau maen atau apa harus sama temen temen lo itu?
dia bilang " itu hak kamu, ak nggak berhak ngatur hidup kamu"
dia bilang " kamu hanay bisa ngikutn temen temen km padahal kamu udah bisa ngapa-ngapan sendiri, ngmbil keputusan sndiri udah dewasa"
dia bilang " kapan mau mandirinya kalau terus deket sm temen temen?"
dia bilang"mndingan km tanya sama diri sndiri, km pasti bisa dapet jwbannya"
semua kata-kata yang pernah dia bilang sama gue ngbuat gue mikir
ternyata selama ini gue nggak bisa dewasa, gue selalu minta pendapat temen-temen gue dan gue nurutin apa yang mereka omongin.
gue seneng banget ada orang yang ngasih tau sama gue sampai kaya gini
wlaupun mungkin buat dia ini hal biasa tapi gue bener-bener berterima kasih
gue seneng kenal sama lo, kalau aja masih ada waktu gue pengen perbaikin semuanya.
tapi dia udah keburu jadian sama orang lain, gue hanya bisa bilang gue turut bahagia
makasih semua nasehat yang udah lo kasih buat gue :')

0 comments:

Post a Comment