karena cewek sulit dimengerti

gue bingung banget deh sama yang namanya CEWEK!
gue susah banget yang namanya ngerti jalan pikiran cewek!
padahal gue sendiri cewek -,- tapi kenapa gue susah banget buat yang namanya berbaur sama yang namnya cewek?
kadang gue mikir, apa mungkin nggak normal? kenapa gue nggak bisa kaya cewek-cewek laen yang bisa langsung basa-basi untuk bisa deket, nyeritain masalah mereka tentang cowok, ke salon ngomongin semua jenis cowok, belanja baju. kenapa gue nggak bisa kaya gitu?
tapi gue masih suka sama cowok kok, gue hanya susah untuk bisa berkomunikasi sama cewek, pengen berbaik hati sama mereka nyoba buat ramah eh ujung-ujungnya malah nambah musuh!
FUCK!
salah satu keadaan yang ngebuat gue tertekan saat ini adalah gue bener-bener nggak punya seorang pun temen cewek yang gue percaya.
gue terus mikir knapa yaa cewek kok kaya gini?
ada sekelompok cewek alias nge geng gong tapi salah satu diantaranya pasti aja ntar ujung-ujungnya d omongin, di jelek-jelekin dari belakang bahkan sampai di mushuhin.
kenapa bisa mereka semua ngelakuin semua hal itu?? apa mereka nggak sadar sebagian waktu mereka udah bnyak di habisin bareng sama sakah satu temennya itu!
cewek itu suka ngegosip yang nggak penting!
gue pernah nangis sama temen cowo gue tentang susahnya gue cari temen cewe, gue bener-bener nggak tau gmna caranya temenan sama cewek! gue temenan sama cowok bukan karena gue ingin cari perhatian, bukan ingin selalu di kelilingin para cowok tapi kalau gue bareng sama mereka gue ngerasa nyaman, gue bisa jadi diri gue sendiri dan gue sadar solidaritas cowok emang lebih baik daripada cewek.
kadang gue mikir kenapa gue harus jadi cewek? kenapa gue nggak bisa percaya sama temen-temen cewe gue? tapi gue yakin semuanya itu pasti ada hikmahnya, mungkin gue emang lebih baik terlahir sebagai cewek.
untuk para cewek jangan suka pilih-pilih temen kalau main, main tuh sama siapa aja semua bebas nggak harus sama kalian terus kaan.

0 comments:

Post a Comment