he is the stranger

di taman itu gue dan dia duduk berdua

dia terus merhatiin ekspresi gue yang nggak jelas

gue cerita panjang lebar tentang masalah hidup gue

gue percaya sama dia, walaupun hanya beberapa jam tapi gue ngerasa nyaman waktu gue cerita sama dia

setiap gue lagi ada di deket dia, gue ngerasa semua kepenatan gue ilang, gue ngerasa semua beban dan pikiran gue lepas, walaupun dia hanya diem ngedengerin gue ngmong tapi nggak tau kenapa gue bisa tersenyum.

walaupun dia nggak ngelakuin hal apapun tapi dengan keberadaan sosok dia di sisi gue, gue ngerasa gue bisa tersenyum dengan mudah.

waktu gue bareng dia gue selalu berharap waktu bisa berhenti sebentar ajaaa

gue masih ingin ada di deket dia, gue bener-bener butuh dia, walaupun setiap gue deket sama dia gue suka kehabisan kata-kata dan gue hanya ngabisin waktu gue buat diem di samping dia tapi gue ngerasa seneng, walaupun dia nggak ngehapus air mata gue waktu gue nangis tapi keberadaan dia di samping gue saat itu bener-bener ngilangin semuanya.

gue nggak pernah mau pisah dari dia, gue sayang sama dia, tapi gue sadar gue nggak baik buat dia dan dia pun nggak baik buat gue, gue harap suatu saat nanti gue bener-bener bisa moving on dari dia dan gue bisa bener-bener sayang sama orang lain seperti gue sayang sama dia. gue harap dia bisa dapetin yang lebih dari gue :')

0 comments:

Post a Comment