i hate being grow up

bingung sebingung bingungnyaa
kenapa sih gue harus bisa berfikir dewasa? gue tuh nggak mau jadi orang dewasa!!
gue benci jadi dewasa! orang dewasa itu rumit! jalan pikirannya nggak bisa gue ngerti!!
gue harus jadi apa? gue harus bersikap kaya gimana? gue harus dengerin kata siapa?? gue nggak ngerti semuanya!!
semua orang bilang gue harus berfikir dewasa, tapi gimana caranyaaa!! kalian semua pikir gue mau kaya gini terus? gue juga nggak ngerti dengan keadaan gue saat ini!!
gue buth temen-temen gue, di sisi lain gue juga butuh lo.
gue tau lo orang baik tapi temen-temen gue pnya pikiran yang beda sama apa yang gue pikirin
gue tau temen-temen gue terlalu khawatir sama gue kalau gue kenapa-kenapa tapi di sisi lain gue juga pengen milih.
tapi setiap apa yang gue pilih pasti salah! padahal gue yakin itu yang terbaik tapi nyatanya nggak.
temen-temen gue yang selalu bener! kapan gue benernyaaa
gue percaya banget sama temen-temen gue, mereka udah kaya kakak gue sendiri tapi gue harus gimana lagi? apa gue harus terus nurutin semua apa kata mereka?
gue nggak mau kaya gini terus :'(
dia bilang gue cewek teraneh yang pernah dia kenal
dia bilang gue nggak bisa ngambil keputusan sendiri
dia bilang gue nggak akan prnah bisa mandiri kalau kaya gini terus
dia bilang gue harus nurutin apa kata hati gue
dia bilang dia nggak mau ngatur-ngatur hidup gue
dia bilang kalo gue nurutin temen-temen gue terus kapan dewasanya?
gue nggak ngerti gimana caranya buat jadi dewasa!!

0 comments:

Post a Comment