last birthday

kemaren tepatnya tanggal 16 oktober gue ulang tahun yang ke 18. (nggak penting)
dan di hari ulang tahun gue kemaren nggak ada yang spesial, gue juga nggak ngeharapin kado atau kejutan dari siapapun yang gue pikirin hal-hal kaya gitu udah nggak lazim lagi buat di adain untuk umur 18 tahun.
tapi yang bikin gue sedih banget dan merasa hari ulang taun gue nggak bermakna adalah sahabat terbaik gue sedunia nggak ngucapin ulang tahun sama gue. gue ngerti dia lagi pendidikan dan dia sangaat amat sibuk dan nggak boleh berkomunikasi sama para manusia di luar pendidikannya. gue jadi inget tahun kemaren dia terus-terusan bujukin gue buat datang ke tempat ngumpul sama anak-anak tapi sayangnya gue waktu itu nggak bisa datang gara-gara waktu itu gue kecelakaan alias nabrak polisi tdur dan gue terbang nabrak gerobak tukang bakso alhasil gue nggak bisa kemana-mana gara-gara ternyata gue alergi obat yang dikasih sama rumah sakit jad gue nggak di bolehin pergi kemana-mana. sial!
dan ternyata temen-temen gue disana udh mau bikin kejutan buat ulang tahun gue, nyesel banget gue nggak datang. tiap kita ulang tahun gue sama dia selalu ngasih kado waktu ulang tahun ke 16 gue di kasih permen lollipop besar yang warna warni, terus ulang tahun ke 17 gue di kasih boneka cj7. kalau inget kejadian beli boneka itu kocak banget, gue bonceng dia naek motor ke daerah dago ke toko boneka tiba-tiba mesinnya mati di jalan -,-
tapi taun ini gue nggak dapet kado juga ucapan selamat ulang tahun dari dia, gue bener-bener kangen banget sama sahabat gue satu ini, dari dia gue belajar banyak banget, dari mulai hal kecil , masalah proses pendewasaan diri, masalah keluarga, dan hal ibadah, pokonya sahabat gue satu ini udah gue anggap kaya bokap gue sendiri, kadang gue suka mikir andaikan aja dia bokap gue, gue pasti lebih seneng cerita sama bokap sendiri daripada sama temen-temen yang belum tentu bisa gue percaya.
di umur 18 taun ini gue ngerasa perubahan emosi gue sangat amat labil dan gue nggak bisa ngontrol diri gue sendiri, dan disaat ngerasa kaya gitu gue bener-bener butuh dia, gue bener-bener butuh nasehat dia, walaupun kadang gue suka bilang kalau dia tuh omongannya kaya orang tua tapi gue tau dia niat baik untuk nasehatin gue dengan caranya yang dewasa.
gue hanya berharap dia disana inget ulang tahun gue dan dia berdoa untuk gue kalau gue akan terus baik-baik aja tanpa ada dia yang selalu membimbing gue supaya gue jadi anak yang baik.

0 comments:

Post a Comment